Memperingati kiprah Microsoft selama 25 tahun di Indonesia, Microsoft bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menggelar acara dengan tajuk Microsoft Indonesia Digital Economy Summit 2020.

Acara yang berlangsung Kamis 27, Februari 2020 di Hotel Ritz Carlton, di kawasan SCBD Jakarta ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pengembang aplikasi (developer) dan pelaku industri digital untuk berkumpul dengan misi membangun ekonomi digital Indonesia di masa depan.

INASLI
MICROSOFT DIGITAL ECONOMY SUMMIT
JURU BAHASA ISYARAT
SIGN LANGUAGE INTERPRETER

Acara dibuka oleh sambutan dari CEO Microsoft Satya Nadella dan Presiden RI Joko Widodo, turut hadir pula beberapa keynote speech yang akan disampaikan oleh sejumlah pemimpin industri startup hingga komunitas coder, seperti Github, Jejak.in, Beehive drone, Opsigo, Koinworks, hingga Botica. Ada pula sesi untuk memamerkan produk dan beragam teknologi lewat Microsoft for Startups, seperti Azure Arc, Azure Stack Edge, Azure DevOps and Teams, Visual Studio Code, dan masih banyak lagi.

Tampil sebagai penerjemah/ juru bahasa isyarat untuk acara ini tim juru bahasa isyarat dari INASLI (Indonesia Sign Language Interpreter), Pinkan (Pinky) Warouw, Sasanti dan Sonya Maramis.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 6 =